Cermat Menekuni Bisnis Makanan ala Kaki Lima yang Potensial

Jangan meremehkan omset bisnis makanan ala kaki lima yang sering Anda nikmati. Mungkin Anda akan tergiur ketika mendengar persentase keuntungannya. Karena bisnis yang satu ini tak kalah dengan pendapatan bisnis makanan kekinian lainnya.

Lagi pula kini urusan permodalan bisnis bukanlah masalah besar. Anda bisa mendapatkan pinjaman tunai secara praktis di Momaju. Platform online yang satu ini akan memfasilitasi hubungan Anda dengan bank atau perusahaan pembiayaan yang bersedia memberi pinjaman modal. Anda tinggal klik website https://momaju.id/pinjaman untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman modal.

Jika Anda tertarik merintis bisnis makanan ala kaki lima, berarti Anda harus memperhatikan beberapa hal penting berikut ini:

Menentukan Jenis Makanan yang Tepat

Tidak semua jenis makanan cocok untuk dijajakan dengan konsep kaki lima. Beberapa jenis makanan mainstream seperti pecel lele dan ayam geprek memang identik dengan konsep kaki lima. Namun, Anda bisa mencoba jenis makanan lainnya seperti sushi atau steak. Karena konsep kaki lima yang identik dengan harga murah akan menarik perhatian banyak pelanggan.

Harga Harus Bersahabat

Bukan makanan ala kaki lima namanya jika tidak dibanderol dengan harga bersahabat. Anda harus benar-benar mempertimbangkan margin keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika akan menentukan harga. Tak masalah mendapatkan sedikit keuntungan asalkan bisa memiliki banyak pelanggan. Karena jumlah pelanggan yang melimpah akan melipatgandakan keuntungan Anda.

Kualitas Makanan dan Tempat yang Bersih

Rupanya masih banyak orang enggan makan di warung kaki lima karena kualitas kebersihan yang masih diragukan. Itulah sebabnya Anda harus teliti menjaga kebersihan warung kaki lima Anda. Pastikan kalau tidak ada debu, tisu berseraka, atau kotoran lainnya di sekitar warung Anda.

Lokasi yang Strategis dan Mudah Dijangkau

Bisnis makanan ala kaki lima yang sudah populer biasanya akan diburu pelanggan. Bahkan banyak pelanggan yang datang dari jauh hanya untuk menikmati makanan ala kaki lima. Hal ini membuat Anda harus sigap menyiapkan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Alangkah lebih baik jika lokasi bisnis Anda juga memiliki lahan parkir yang memadai.

Apakah sekarang Anda sudah siap merintis bisnis makanan ala kaki lima?

Yuk jadikan bisnis makanan kaki lima yang sukses sebagai referensi. Agar Anda makin terpacu mencapai kesuksesan yang sama di bidang bisnis kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *